Sabtu, 02 April 2016

Bagaimana membangun bisnis Skor Kredit Anda

Untuk sebuah bisnis untuk mendukung pemberi pinjaman yang berbeda dan untuk mendapatkan dana yang diperlukan untuk masa depan kebutuhan modal, memiliki nilai kredit yang baik sangat penting. Tapi peringkat kredit yang baik tidak datang dalam sekejap, dan untuk setiap pemilik bisnis, ada langkah-langkah tertentu untuk mengikuti. Langkah-langkah ini akan membantu meningkatkan peringkat kredit bisnis serta mempertahankan reputasi yang menguntungkan untuk pemberi pinjaman dan investor.

1. membuat yakin bahwa bisnis Anda memiliki badan hukum

Bisnis Anda tidak akan mampu membangun bisnis kredit jika tidak memiliki entitas tersendiri. Dan dengan demikian, hal ini diperlukan untuk Anda untuk dimasukkan atau untuk membentuk sebuah PT (Perseroan terbatas). Kreditur tidak akan bersedia memberikan pinjaman bisnis pemilik tunggal karena ini mungkin berakhir sebagai pinjaman pribadi menyamar.

2. menemukan alamat yang baik, saluran telepon, E-mail, dan layanan Internet

Memiliki sebuah lokasi fisik yang baik bagi perusahaan Anda menambahkan kredibilitas untuk kreditur untuk percaya bahwa perusahaan sah ketika alamat kantor tidak alamat rumah Anda sendiri. Dan memiliki sarana yang tepat bagi orang untuk menghubungi Anda seperti memiliki telepon serta alamat e-mail, dan bahkan sebuah situs web, penting terutama untuk komunikasi lebih cepat.

3. Periksa daftar bisnis Anda

Memiliki Anda perusahaan yang terdaftar di bawah semua instansi yang diperlukan dan memastikan bahwa semua listing Anda dengan nama hukum yang persis sama juga dengan alamat dan nomor telepon yang persis sama. Hal ini sangat penting untuk semua kreditor Anda pribadi Anda terdaftar di bawah identitas yang seragam.
Sumber:Google
4. mendapatkan semua diperlukan bisnis lisensi, izin, dll.

Mendapatkan ijin usaha bagi perusahaan Anda dan, jika berlaku, lisensi untuk dijual kembali pajak di lokasi negara, kota atau daerah dari bisnis Anda. Ikuti semua pedoman peraturan diperlukan untuk menjalankan bisnis Anda.

5. mengatur laporan keuangan dan pajak

Siap untuk menyajikan setidaknya dua tahun laporan keuangan, dengan bantuan BPA sangat dianjurkan. Dan itu juga sangat penting, bahwa bisnis Anda saat ini harus memiliki nomor ID pajak sendiri. Kedua nomor ID pajak federal dan negara bagian bisnis harus terdaftar di bawah nama bisnis hukum yang tepat yang sama.

6. mengamankan referensi Bank

Minimal satu referensi bank diperlukan untuk bisnis Anda untuk membangun dan Skor. Dan itu akan dianjurkan jika rekening bank Anda yang paling tidak aktif selama dua tahun, dengan keseimbangan stabil yang baik setidaknya $ 10.000 jika anda menggunakan kurs dollar selama tiga bulan untuk berada dalam posisi menguntungkan untuk pinjaman. Bagaimana Anda mengelola arus kas dalam bisnis Anda akan tercermin dari perbankan.

7. mendapatkan setidaknya lima perdagangan referensi

Bisnis Anda akan perlu lima referensi perdagangan yang telah memberikan rekening kredit. Ini mungkin termasuk pemasok Anda atau setiap perusahaan di mana perusahaan Anda telah membeli barang, sebaiknya pada secara teratur. Pastikan untuk memilih referensi yang akan memberikan sejarah kredit menguntungkan kepada badan-badan investigasi pada sejarah keuangan Anda.

8. file untuk lembaga kredit laporan

Mendapatkan tiga kartu kredit usaha yang tidak memiliki link pribadi untuk Anda dan yang akan memberikan kredit usaha lembaga pelaporan umpan balik mereka pada perusahaan Anda.

Setelah melakukan semua ini, hanya ingat untuk bermain bisnis dalam bersih dan permainan yang adil dan tentu saja, membayar semua tagihan Anda tepat waktu, dan Anda pasti akan mampu mencapai Skor Kredit bisnis yang sangat baik.

4 komentar:

  1. Am ibu Lucy, pemberi pinjaman "Mengelola solusi Direktur Kredit, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga 2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari $ 5,000.00 dolar untuk maksimal $ 5.000.000,00 dolar dengan jangka waktu pinjaman dari 1 25 tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit rumah atau "pinjaman untuk Alasan The! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan pinjaman jumlah yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat bersertifikat dan terdaftar, kami berdua diasuransikan keamanan maksimum pinjaman prioritas utama kami, Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman untuk banyak klien kami dan itu akan mengambil jangka waktu maksimum 12 JAM kerja dan Anda menjamin untuk mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan isi keluar Peminjam pinjaman Aplikasi dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk Proses lebih lanjut. email: Lucysmithloanfirm@gmail.com

    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
    Hormat kami
    Lucyloancompany

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: 1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  4. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%. 100% pembiayaan dengan dokumentasi minimal. Silakan email kami: {donnahallfundingllc@gmail.com} jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga kami dapat memberi Anda informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan pinjaman

    BalasHapus